Foto Profil dan Biodata Personil Bexxa Girlband Indonesia

Girlband Bexxa | Foto Profil dan Biodata Personil - Bexxa girlband ini bila dilihat sekilas di layar kaca mirip dengan Cherrybelle yang lagi ngehits. Namun seperti ditelusuri, Bexxa juga bisa dibilang sebagai adiknya Cherrybelle karena mereka satu manajemen.

Foto Profil dan Biodata Personil Girlband Bexxa

Bexxa atau dibaca Beksa adalah kepanjangan dari BEautiful and eXXtrAordinary, kalimat yang menggambarkan girlband dengan konsep berbeda dari yang sudah ada dan image yang sangat kuat. Dengan mengandalkan dance koreo yang powerfull dan memasukkan elemen modelling di dalamnya, dan dunia fashion juga merupakan latar belakang dari tiap personilnya, tentunya girlBand BEXXA siap untuk meramaikan musik Indonesia.

Personil Bexxa terdiri dari delapan cewek yang Elegan, Enerjik dan Xtraordinary, mereka adalah Irena, Inara, Okira, Senita, Xiana, Elena, Ayuna dan Niara. Membawakan musik Pop Dance di lagu lagunya, Bexxa menyuguhkan pula koreografi yang powerfull dan memikat dibawah arahan koreografer Wendy Rompies yang sebelumnya juga sukses menangangi koreografi untuk Cherrybelle.

"Lihat Aku" merupakan single pertama yang menjadi andalan Bexxa. Lewat single pertama mereka "Lihat Aku" ciptaan dari Raditya Iryandi, Bexxa tampil memukau dan langsung mendapat sambutan baik. Bexxa sudah beberapa kali tampil live di acara televisi dan sambutannya semakin baik dari penikmat musik Indonesia dan Bexxanesia (sebutan untuk fans Bexxa) yang sudah setia mendukung Bexxa.

Mampukah Bexxa menyusul popularitas Cherrybelle dan girlband Indonesia lainnya yang saat ini lagi ngehits? Kita tunggu saja debut dan hits-hits single andalan Bexxa selanjutnya.

Foto Profil dan Biodata Personil Bexxa

BEXXA IRENA

Nama Lahir : Irene Karompis
Nama Panggilan : Irena
TTL : Jakarta, 5 January 1987
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 46 kg
Hobi : Menyanyi, Travelling
Makanan Favorit : Mushroom cream
Angka Favorit : 5
Warna Favorit : Cokelat and Merah
Tokoh Idola : Beyonce, Joseph Prince
Tentang IRENA :
Berawal dari hobby menyanyi sejak kecil pada waktu SMP papa diam-diam mendaftarkan aku untuk ikut lomba nyanyi. Meraih juara dalam kategori Personality yang berarti memiliki suara yang khas. Sejak saat itu beberapa kali mengikuti perlombaan menyanyi sambil mengasah bakat, pernah meraih juara 1 se-DKI Jakarta sebagai Bintang Radio RRI lalu mengikuti Indonesian Idol dan masuk sebagai finalis 24 besar.

BEXXA XIANA

Nama Lahir : Xianny Kho
Nama Panggilan : XIANA
TTL : Singkawang, 23 Februari 1989
Tinggi Badan : 172 cm
Berat Badan : 49 kg
Hobi : Travelling, cooking, baking, catwalk
Makanan Favorit : sushi
Angka Favorit : 8
Warna Favorit : ungu
Tokoh Idola : Tyra Bank dan Agnes Monica
Tentang XIANA :
Saya mengeluti bidang modeling dari tahun 2008. Model catwalk, pemotretan buat majalah dan iklan, syuting iklan. Juara 1 model search Johnny Andrean, Finalis ME Asia, Finalis Wajah Femina.

BEXXA INARA

Nama Lahir : Ina Idola Rusli
Nama Panggilan : Inara
TTL : Jakarta, 19 Februari 1993
Tinggi Badan : 166 cm
Berat Badan : 45 kg
Hobi : Travelling, nonton film, beauty treatments, main ice skating, menyanyi, hang out.
Makanan Favorit : makanan pedas dan cake
Angka Favorit : 9, 19, 89
Warna Favorit : Putih, gold, silver, merah, hitam, biru, dan warna soft
Tokoh Idola : Ayahku, Jhonny Depp, Kristen Stewart
Tentang INARA :
Karier diawali dari dunia iklan komersil tahun 2003 (aku masih duduk di bangku SD) untuk media cetak majalah, kemudian berkembang ke Tvc, billboard, dan media cetak lainnya. Tahun 2008 dan terpilih menjadi finalis 20 besar, juga terpilih menjadi 3 besar Cewek HAI tahun 2009 mewakili sekolah. Berkembang ke dunia catwalk dan photo model dengan menjadi hairmodel produk rambut serta hairmodel penata rambut seperti Rudi Hadisuwarno, Irwan Team, dan hingga sekarang bergabung dalam girlband BEXXA di bawah asuhan label musik Catz Record.

BEXXA OKIRA

Nama Lahir : Rizky Sondara Putri
Nama Panggilan : Okira
TTL : Denpasar, 29 April 1993
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 52 kg
Hobi : Menyanyi, foto, nonton film, baca novel komedi
Makanan Favorit : Masakan Indonesia
Angka Favorit : 8
Warna Favorit : Merah dan socking pink
Tokoh Idola : My parents, Tyra Banks, J.Lo, Merry Riana, dan Raditya Dika
Tentang OKIRA :
Aku masuk ke dunia tarik suara awalnya karna dipaksa mama. Saat aku SMP kelas 1, aku bergabung di choir sekolah. Mengikuti lomba dan meraih juara 3 se- Denpasar. Saat SMA aku juga aktif di choir sekolah. Lama-lama aku jd suka menyanyi. Merasa sudah cukup umur, di tahun 2009 aku juga mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Untuk percobaan pertama aku cukup hoki karena berhasil sampai di tahap semi final. Selama 2 tahun tinggal di Jakarta, pengalaman ku di dunia entertainment antara lain pernah membintangi beberapa iklan, ftv, sinetron stripping dan video clip.

BEXXA SENITA

Nama Lahir : Then Senny Tirta Wati
Nama Panggilan : Senita
TTL : Jakarta, 12 Desember 1992
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 49 kg
Hobi : Menyanyi dan Travelling
Makanan Favorit : Sushi, somay, dan rujak
Angka Favorit : 12
Warna Favorit : Pink dan coklat
Tokoh Idola : Mariah Carey
Tentang SENITA :
Mulai menginjak modelling dr tahun 2006 saat itu sekolah modelling di OQ modeling, lalu mulai ikut2 lomba modelling. Dan beberapa kali mendapat 1st winner di competition tersebut,juga tawaran job modelling. Kalau menyanyi aku awal mulai ikut sekolah vocal dr umur 5tahun juga di Binavokalia Pranadjaja dan rumah bintang waktu semasa SMP. Dan hobby menyanyi ku tersalurkan pada saat SMA,mewakili sekolah ku lomba menyanyi antar sekolah se-jakarta utara dan mendapat juara 2.

BEXXA ELENA

Nama Lahir : Stella Wijaya
Nama Panggilan : Elena
TTL : Jakarta, 30 September 1989
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 47 kg
Hobi : Dance, modelling, akting, dan menyanyi
Makanan Favorit : Masakan mama, sushi, ramen, dan pasta
Angka Favorit : 9
Warna Favorit : abu-abu
Tokoh Idola : Marcell Siahaan, Mariah Carey, Celine Dion, Beyonce, dan Pussycat dolls
Tentang ELENA :
Saya memulai aktifitas di bidang entertain saat kelas 3 SD, orang tua memasukkan saya ke Sanggar Seni Sangrila dan ke Skolah vocal Jimmy Salaweh. Setelah lulus SMA saya tergabung di satu group tari "Batavia Dance Studio", saya aktif disana selama 6 tahun lebih. Banyak mengisi acara untuk off air dan on air, dan juga menjadi perwakilan Indonesia ke luar negri dalam event Visit Indonesia. Awal saya terjun ke dunia tarik suara itu tahun 2011 dengan mengikuti audisi2, dan akhirnya bisa menjadi bagian dari BEXXA dan masuk ke industri musik.

BEXXA NIARA

Nama Lahir : Nathania Ribka Pratama
Nama Panggilan : Niara
TTL : Jakarta, 20 November 1992
Tinggi Badan : 167 cm
Berat Badan : 46 kg
Hobi : Menggambar, menyanyi, dance, baca komik, nonton anime, makan dessert yang enak-enak
Makanan Favorit : Sushi, permen, es krim, sayur
Warna Favorit : Pink dan hijau
Tokoh Idola : Hello Kitty
Tentang NIARA :
Saya dari kecil suka mengikuti kontes-kontes modelling dan juga menyanyi maka itu saya dimasukan ke dalam sanggar sanggrila oleh orang tua saya ,di sanggar tersebut saya diajarkan untuk menyanyi,menari, modelling dan juga berakting. Selain modelling saya juga hobi untuk menyanyi dan juga menari, saya senang mengikuti lomba di bidang musik pada waktu di masa SMA dan mendapatkan prestasi di bidang tersebut. Meski ditentang oleh orangtua dulu, saya mengikuti training selama 3 bulan dan kemudian secara resmi diterima dalam grup BEXXA ,dan saya sangat bersyukur dapat diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari BEXXA.

BEXXA AYUNA

Nama Lahir : Ayu Ratna Sari Rahmat
Nama Panggilan : Ayuna
TTL : Makassar, 23 Oktober 1992
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 45 kg
Hobi : Menyanyi, Travelling, Shopping, dan Nonton
Makanan Favorit : Ayam goreng, soto mie, dan kentang goreng
Angka Favorit : 7
Warna Favorit : Kuning
Tokoh Idola : Rihanna, Britney Spears, dan Michael Jackson
Tentang AYUNA :
Walaupun sejak kecil terlihat tomboi, tetapi saya sudah hobi acting, modeling dan menyanyi. Tetapi baru mencoba memasuki dunia entertainment tahun 2011 karena perbedaan pendapat antara saya dan kedua orangtua. Saya berhasil menjadi 2nd Runner Up Teen Icon 2011 Teen Magazine pada pemilihan itu. Pada saat itulah orangtua saya baru sedikit memberikan kelonggaran kepada saya untuk mencoba memasuki dunia entertainment.

Selengkapnya tentang Bexxa serta schedule dan event girband indonesia ini dapat dilihat di sumber Official Website Bexxa di bexxa.info.
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar:

Poskan Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour | Modified by rendratwa