Terima Kasih Guru | Selamat Hari Guru Nasional 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Terima Kasih Guru | Selamat Hari Guru Nasional 2012 - Hari Guru Nasional di Indonesia diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya sebagaimana telah ditetapkan pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994. Pemilihan tanggal ini diambil karena bertepatan dengan hari kelahiran Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Terima Kasih Guru | Selamat Hari Guru Nasional 2012

Tahun ini secara nasional kembali diselenggarakan peringatan Hari Guru Nasional 2012 yang secara bersamaan juga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 PGRI. Dengan semangat hari guru ini sudah sepantasnya kita sampaikan salam Selamat Hari Guru Nasional 2012 kepada guru karena merekalah yang telah mengajar kita melalui kata, mendidik kita melalui kalimat, dan karena itu mereka sarat makna.

Terima Kasih Guru

Terima Kasihku Ku Ucapkan,
Pada Guruku Yang Tulus
Ilmu Yang Berguna Slalu Di Limpahkan
Untuk Bekalku Nanti

Setiap Hariku Di Bimbingnya
Agar Tumbuhlah Bakatku
Kan Ku Ingat Slalu Nasihat Guruku
Trima Kasihku Guruku


Guru adalah aset bangsa yang tak ternilai, di tangan guru ada harapan, dipikiran guru ada impian, di hati guru ada masa depan..

Selamat Hari Guru Nasional 2012. Semoga Guru Tak Hilang di Dunia!
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa