Video Klip Nova Eliza Duh Aduh

ADS HERE... ADS HERE...
Video Klip Duh Aduh Nova Eliza Dinilai Terlalu Seksi Untuk Ditayangkan - Duh Aduh merupakan judul dari single terbaru Nova Eliza, aktris sinetron yang kini mulai terjun ke dunia tarik suara. Duh Aduh bercerita mengenai seorang wanita yang diselingkuhi berkali-kali oleh pasangannya.

Video Klip Nova Eliza Duh Aduh

Namun sayangnya setelah selesai rampung membuat video klip pertamanya dari single berjudul Duh Aduh, video klip tersebut kabarnya tidak bisa tayang. Video klip Nova Eliza Duh Aduh tersebut dilarang tayang karena dinilai terlalu seksi untuk ditayangkan di layar kaca.

Seperti apa video klip Duh Aduh Nova Eliza? Video klip tersebut mengambil latar berbukitan, menampilkan Nova yang berperan sebagai sosok wanita cantik dengan gaun merah yang menyala sambil memadu kasih dengan dua orang model bule berbeda waktu. Yang bikin heboh, gaun Nova sesekali tersimbah oleh tiupan angin, hingga Nova terkesan seksi.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. coupleshirts mengatakan... :

    apa seksinya coba? biasa aja.. lagunya bagus dan bikin sejuk banget..

    mau romantis sama pasangan, kunjungin http://bit.ly/fanscouple

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa