Video Musik Girls' Generation (SNSD) Flower Power

ADS HERE... ADS HERE...
Girls' Generation (SNSD) Flower Power
Video Musik Girls' Generation (SNSD) Flower Power - Girls' Generation merupakan salah satu girlband Korea Selatan yang popularitasnya telah mendunia. Di bawah naungan SM Entertainment, Girls' Generation dibentuk tahun 2007 dengan total sembilan personil. Mereka adalah Tae Yeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. Penggemar juga sering menyebut mereka sebagai SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea.

Grup ini mulai dikenal di awal karirnya lewat lagu-lagu seperti "Into the New World", "Kissing You", dan "Baby Baby". Mereka meraih popularitas besar pada tahun 2009 lewat lagu "Gee".

Kali ini SNSD kembali merilis klip video musik dari single Jepang terbaru mereka yang berjudul Flower Power pada tanggal 31 Oktober kemarin. Girlband asal Korea Selatan inipun juga merilis video musik Flower Power versi dance untuk lagu barunya tersebut.

Flower Power sendiri merupakan bagian dari album Jepang terbaru mereka "GIRLS’ GENERATION Ⅱ - Girls & Peace" yang kabarnya akan diluncurkan tanggal 28 November 2012.

Video Musik Girls' Generation (SNSD) Flower Power



Video Musik Girls' Generation (SNSD) Flower Power – Dance Version


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa