[Video] Cuplikan Promo Sinetron Putih Abu Abu 2

ADS HERE... ADS HERE...
Cuplikan Promo Sinetron Blink Putih Abu Abu 2 - Sukses sinetron Putih Abu Abu, kini sinetron yang dibintangi girlband Blink ini akan tayang dalam Putih Abu Abu season kedua.

[Video] Cuplikan Promo Sinetron Putih Abu Abu 2

Di season keduanya ini, kabarnya 'Putih Abu-Abu' akan menghadirkan cerita yang fresh dan berbeda, salah satunya adalah dengan melakoni syuting untuk sejumlah adegannya di Korea. Woow... tentu para fans sudah tidak sabar untuk segera melihat akting Blink di Putih Abu Abu 2.

Namun sayangnya, kapan Putih Abu-Abu 2 di mulai dan ditayangkan hingga saat ini belum ada infonya. Bagi yang penasaran dengan Sinetron Blink Putih Abu Abu 2, silahkan lihat cuplikannya dalam Promo Cuplikan Putih Abu Abu 2 video YouTube berikut..


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa