Video Klip Lagu Widodo - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

ADS HERE... ADS HERE...
Video Klip Lagu Widodo Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - Sebuah lagu yang memang terkesan unik, jika selama ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) gemar membikin lagu, maka kali ini giliran orang lain terinspirasi oleh SBY untuk menciptakan lagu. Judul lagunya pun tak tanggung-tanggung, Susilo Bambang Yudhoyono.


Lagu SBY ini diciptakan oleh Widodo, seorang marketing buku warga Bogor asli Solo, Jawa Tengah.

"Susilo bambang yudhoyono, namanya. Beliau Presiden Indonesia kita. Ku salut akan kepemimpinannya, yang adil dan juga berantas korupsi.."

Itulah sedikit potongan lagu Lagu Widodo yang berjudul "Susilo Bambang Yudhoyono" sebagai rasa kebanggaan Widodo terhadap Susilo Bambang Yudhoyono. Lagu ini telah diupload di Youtube, dan telah dibuatkan video klip dengan bintang utama pengarang lagu, Widodo sendiri.

Kepada Merdeka.com, Widodo mengaku membuat lagu dan video klip lantaran ingin menghormati sosok presiden. Seburuk atau sebaik apapun seorang pemimpin harus dihormati. Selain cuma iseng mengunggah videonya ke Youtube, dia berharap masyarakat makin menghargai sosok presiden, bukan sebagai pribadi melainkan sebagai kepala negara.

Hingga saat ini, video berdurasi 4 menit 10 detik tersebut baru ditonton oleh 1.700-an orang.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa