PA Dabo Singkep Luncurkan Jejaring Sosial

ADS HERE... ADS HERE...
PA Dabo Singkep Luncurkan Jejaring Sosial - Pengadilan Agama Dabo Singkep diawal tahun 2013 ini meluncurkan jejaring sosial dengan nama Padabosingkep Online.

PA Dabo Singkep Luncurkan Jejaring Sosial

Jejaring sosial yang beralamat di http://padabosingkep-online.tk ini diluncurkan dengan tujuan untuk lebih menjalin silaturahmi bagi warga peradilan dan masyarakat pada umumnya di dunia maya.

Mungkin bila dibandingkan dengan jejaring sosial yang sudah ada seperti Facebook ataupun Tweeter, jejaring sosial yang dimiliki Pengadilan Agama Dabo Singkep ini masih banyak kekurangan yang harus ditambah ataupun diperbaiki. Demikian dikutip dari rilis laman pa-dabosingkep.go.id.

Sebelumnya seperti kabar yang ditelusuri situs milik Kantor Pengadilan Agama (KPA) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, memasuki tahun 2013 ini berhasil meraih prestasi, yakni sebagai juara ketiga tingkat nasional dan meraih peringkat pertama di tingkat provinsi tahun 2012 dalam pemilihan dan penilaian tingkat nasional untuk seluruh KPA se-Indonesia yang dilaksanakan di kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Hal ini tentu memberikan kebanggaan tersendiri bagi KPA Dabo Singkep, karena selain penghargaan situs terbaik tingkat nasional, KPA Dabo Singkep memperoleh penghargaan sebagai pengelolaan administrasi terbaik ketiga.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dalam rangka penilaian pelaporan administrasi Pengadilan Agama tahun 2012. Untuk prestasi lainnya yang diraih KPA Dabo Singkep yaitu mendapat peringkat III dalam pengelolaan situs pada peringatan seperempat abad Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. (Haluan Kepri)

Tentunya selamat untuk KPA Dabo Singkep serta sukses buat Tim IT PA Dabo Singkep.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. BlogS of Hariyanto mengatakan... :

    hebat...jejaring sosial asli Indonesia ya...semoga semakin berkembang :)

  1. Wisata Murah mengatakan... :

    tentunya ini jejaring sosial yang sangat islami ya pak.? dan memang perlu dicatat, situs sosial ini diterbitkan berbarengan dekandensi moral bangsa ini yang kian terpuruk

    saya berharap dengan ditebitkan jejaring sosial milik pa dabo singkep ini bisa menjembatani yang kita risaukan

    yapz sukses untuk pa dabo singkep. dan situs ini wajib kita dukung, terlepas dari kekurangan yang bisa diperbaiki sambil jalan

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa