Waspada Permen Karet 'Cinta' Perangsang

ADS HERE... ADS HERE...
Waspada Permen Karet 'Cinta' Perangsang - Belakangan marak beredarnya kabar tentang peredaran sebuah permen karet perangsang. Permen karet ini kabarnya mengandung perangsang libido wanita. Permen cinta, begitulah permen karet perangsang itu dikenal yang belakangan ini membuat heboh.

Waspada Permen Karet 'Cinta' Perangsang
(Permen Karet Perangsang Wanita/Image: Merdekacom)

Kabarnya permen cinta atau permen karet perangsang tersebut tidak hanya beredar di pasaran melainkan juga sudah dijual di situs-situs online. Seperti yang ditelusuri permen tersebut memiliki ciri-ciri bentuk dan kemasan yang sama persis dengan permen karet pada umumnya.

Adanya kabar peredaran permen karet perangsang libido ini tentu saja meresahkan banyak pihak terutama para orang tua yang memiliki anak perempuan, dan terlebih lagi bagi orang tua yang memiliki anak usia remaja atau ABG. Mereka tentu cemas seandainya permen ini disalahgunakan untuk menjebak para anak baru gede (ABG).

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sendiri saat ini kabarnya masih terus menelusuri zat yang terkandung dalam permen karet perangsang libido wanita yang marak beredar tersebut. Sejumlah sampel telah dikumpulkan namun hasil penelitian belum final. Hasil sementara yang didapatkan adalah, permen karet perangsang libido wanita itu terbuat dari permen karet biasa. Namun ada penambahan zat tertentu. Zat inilah yang sedang diteliti apakah benar mampu membuat wanita terangsang.

Penasaran seperti apa permen ini? Silahkan lihat di link bawah ini Bentuk Permen Karet Perangsang Libido Wanita.
http://www.tempo.co/read/beritafoto/5265/Ini-Dia-Bentuk-Permen-Karet-Perangsang-Libido-Wanita
Lihat juga kabar beritanya di sini.
http://www.merdeka.com/peristiwa/bpom-ingatkan-bahaya-permen-karet-perangsang-libido-wanita.html
http://www.tribunnews.com/2013/02/07/takut-siswa-konsumsi-permen-cinta

Demikian sekilas share, semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Wisata Murah mengatakan... :

    wah, berita yang sangat menghawatirkan bagi orang tua yang mempunyai anak perempuan,, kalau memanag kabar ini benar adanya, pihak terkait harus segera mengambil tindakan, minimal mensosialisasian bentuk mauoun ujud permen yang harus dihindari oleh anak perawan

    info menarik pak

  1. Alung Shoper mengatakan... :

    wawwww harus di basmi tuhhh ...
    permen apa'an...????


    salam : alungtoys.com

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa