[Video] Harlem Shake Mendunia, Gokil Abis...!

ADS HERE... ADS HERE...
[Video] Harlem Shake Mendunia, Gokil Abis...!
[Video] Harlem Shake Mendunia, Gokil Abis...! - Harlem Shake sedang mewabah di berbagai belahan dunia. Sejak Februari silam sebuah tarian yang dikenal dengan nama Harlem Shake ini memang telah menjadi fenomena dan diperkirakan akan terus menjadi tren joget baru sepanjang 2013.

Hampir serupa dengan joget mirip kuda lumping ala Psy Gangnam Style yang sukses meraih popularitas tahun lalu, namun penari Harlem Shake ini sepertinya harus mampu menunjukkan kreatifitasnya masing-masing. Di Video Harlem Shake ini biasanya bermula dengan satu orang yang dengan cueknya berjoget sesuka hati saat orang lain sedang beraktivitas, namun tak lama kemudian mendadak berganti joget gila-liaan massal. Video Harlem Shake di Youtube kini hadir dengan berbagai versi. Dan kepopuleran goyang Harlem Shake ternyata juga mewabah di indonesia.

Penasaran dengan Video Harlem Shake tersebut, berikut beberapa Video Harlem Shake di Youtube yang sukses menghadirkan gelak tawa.









Tidak hanya berimbas ke orang biasa, di kalangan artis juga memiliki video goyang Harlem Shake ini. Sebuah video yang beredar di Youtube, tampak Duo Maia dan Syahrini bergoyang Harlem Shake. Berikut Video Harlem Shake Duo Maia dan Syahrini.



Dan Jessica Iskandar juga bergoyang Harlem Shake yang Gokil Abis...! Berikut Video Harlem Shake Jessica Iskandar


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa