Pemenang X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis Unggul Sebagai Juara

ADS HERE... ADS HERE...
Pemenang X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis Unggul Sebagai Juara - X Factor Indonesia 2013 berakhir sudah. Di acara puncak babak Result Show X Factor Indonesia 2013 yang digelar Jumat (24/5/2013) malam, Fatin Shidqia Lubis akhirnya keluar sebagai pemenang X Factor Indonesia season pertama ini.

Pemenang X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis Unggul Sebagai Juara

Fatin Shidqia Lubis menjuarai X Factor Indonesia 2013. Hasil voting Fatin unggul dan mengalahkan finalis pesaingnya Novita Dewi.

Fatin Shidqia Lubis gadis berusia 16 tahun yang akrab disapa Fatin, saat babak result show X Factor Indonesia 2013 terlihat sangat menikmati penampilannya di atas panggung. Dengan suara khasnya, ia membawakan lagu "Well Well Well" dari Duffy yang dinyanyikannya dengan sempurna.

Di penampilannya yang kedua, Fatin berkolaborasi dengan Mikha Angelo menyanyikan lagu "Good Time" milik Owl City berduet dengan Carly Jae Jepsen.

Saat diumumkannya pemenang X Factor Indonesia 2013 terlihat suasana histeris pun langsung membahana di studio tempat digelarnya acara puncak Result Show X Factor Indonesia season pertama ini. Dan Fatin akhirnya tampil sebagai juara X Factor Indonesia 2013.

Selamat kepada Fatin Shidqia Lubis yang tampil sebagai pemenang X Factor Indonesia 2013.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. LangitAnisa mengatakan... :

    blogny bagus,,kalau ada waktu silahkan kunjungi blog saya...masih newbie..:)

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa