UKG 2013: Cek Waktu Pelaksanaan Uji Kompetensi Bagi Tiap Peserta

ADS HERE... ADS HERE...
Cek Waktu Pelaksanaan Tiap Peserta UKG 2013 - Uji kompetensi 2013 bagi guru-guru yang belum disertifikasi menurut jadwal pelaksanaannya akan dilaksanakan pada rentang waktu 27 Mei hingga 8 April Juni 2013. Bagi guru calon peserta UKG 2013 yang akan mengikuti uji kompetensi, saat ini bisa melihat dan mengecek status hasil verifikasi dan informasi terkait data peserta.

UKG 2013: Cek Waktu Pelaksanaan Uji Kompetensi Bagi Tiap Peserta

Informasi ini memperbaharui post sebelumnya yakni status data, tempat uji kompetensi dan nomor peserta uji kompetensi guru 2013. Untuk saat ini info waktu pelaksanaan uji kompetensi bagi masing-masing peserta UKG 2013 juga telah ditampilkan dan bisa dilihat secara online di website resmi informasi peserta sertifikasi guru di http://sergur.kemdiknas.go.id.

UKG 2013: Cek Waktu Pelaksanaan Uji Kompetensi Bagi Tiap Peserta

Untuk mengecek informasi tersebut silahkan kunjungi langsung website informasi peserta sertifikasi guru di http://sergur.kemdiknas.go.id. Untuk caranya bisa dilihat di sini pada post sebelumnya.

Demikian sekilas share info Cek Waktu Pelaksanaan Tiap Peserta UKG 2013, semoga membantu dan bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    sampai 8 April 2013 ya pak bagi guru calon peserta UKG 2013 yang akan mengikuti uji kompetensi,
    tentu ini menjadi info yang sangat bermanfaat tentang perunahan jadwal ini

  1. rendratwa mengatakan... :

    @Wisata Murah..
    wah mksih byk Mas ats kunjungan, baca komentny teryta sy ad silap slh ketik, mnurut jdwalnya yg benar 8 Juni Mas.. hha, mga bermanfaat, thanks.

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa