Iskaruji Dot Com | Menyambung Persahabatan dan Eksistensi

ADS HERE... ADS HERE...
Sejak pertama kali singgah, mengenal dan meninggalkan sepatah dua patah kata dalam kolom komentar yang ada pada salah satu konten di Iskaruji Dot Com dalam beberapa bulan yang lalu, terasa bagaikan ada sebuah magnet yang menarik untuk terus mengunjungi kembali blog tersebut.

Iskaruji Dot Com bertajuk Personal | Blogging | Share | Opinion. Perkenalan pertama dengan Iskaruji Dot Com terjadi entah karena secara sengaja atau mungkin juga sebuah kebetulan ingin mengklik link yang saya sendiri juga sudah lupa dari mana asalnya, yang pada akhirnya bisa menghantarkan saya berkunjung di sana. Senang bercampur gembira bisa sampai dan singgah di sana, di mana bisa menemukan dan mencari berbagai konten dan artikel menarik yang di share seperti : konten serba serbi, berita, opini, kumpulan kisah, kumpulan puisi, cerita, edukasi, tutorial, tips, triks, online earning, link download lagu ataupun video, pojok cinta dan lain-lain sebagainya, serta menemukan ruang yang tanpa batas dan sekat, tidak ada istilah newbie atau pun master, hanya blogger yang ingin berbagi dalam menyalurkan hobby ngeblog dengan sebuah istilah yang kental dan melekat seperti virus yang ditebarkan senang dan bahagia alias happy ... Happy Blogging Iskaruji Dot Com.

Ketika singgah di Iskaruji Dot Com, dengan mudah kita bisa menemukan apa yang kita cari dan butuhkan. Berbagai macam artikel menarik yang disajikan sedemikian rupa, akan memudahkan pengunjung untuk menjelajah semua isi Blog Iskaruji Dot Com yang tampil dengan gaya penulisan yang berbeda dan selalu up to date bagaikan air yang terus mengalir dengan jumlah pengunjung mencapai ribuan perhari walaupun belum genap berusia setahun. Hal lain yang patut dicontoh dan diacungin jempol dari sang admin tunggal blog ini adalah tidak ada satu kunjungan pun yang luput dari kunjungan balik, dan itu dapat saya rasakan ketika meninggalkan komentar di sana.

Banyak hal yang belum dapat saya lakukan setelah setahun adanya blog Pelitedabo ini, agar seperti Iskaruji Dot Com, apakah itu dari penyajian artikel, gaya penulisan, menjaring pengunjung, personalisasi halaman agar terihat menarik dan lain sebagainya. Namun atas bantuan dan bimbingan yang sudi diberikan sang admin tunggal Iskaruji Dot Com, telah sedikit memberikan spirit baru bagi saya untuk membenah Pelitedabo ini dan akan mencoba dan terus berusaha belajar lebih banyak lagi dalam menyalurkan kegiatan hobby ngeblog ini yang tentunya sebagai tempat untuk belajar, mencari dan berbagi informasi serta menjalin silaturahmi dan persahabatan.

Terima kasih dan sukses selalu untuk Iskaruji Dot Com. Review ini bukanlah semata untuk mendapatkan embel-embel hadiah menjelang satu tahun Iskaruji Dot Com, tetapi merupakan review dari hati untuk lebih lagi menjalin rasa persahabatan serta sebagai ucapan terima kasih atas bantuan dan telah sudi meng-share serta membimbing dalam berbagai hal trik-trik membenah blog Pelitedabo ini. Semoga Iskaruji Dot Com tetap eksis di dunia blogging dan dapat mencapai titik pencapaian seorang blogger seperti yang diharapkan.

Sukses selalu and happy blogging!.

ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

4 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    Thanks Sob sudah berkenan mereview Iskaruji dot com. Suatu penghargaan dari saya jika eksistensi dan persahabatan kita di dunia blogging bisa selalu terjaga...Nice review and happy blogging!

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Iskaruji Dot Com..
    sama2 Mas, sebagai jalinan persahabatan dan terima kasih saya atas bimbingan yang telah diberikan... mksih atas kunjungan and happy blogging!

  1. pepep mengatakan... :

    memang kita perlu trus berbenah untuk mencapai yg terbaik. kalo kang Rendratwa ga mau hadiah dari sobat Iskaruji Dot Com, biar buat saya ajah yah...hehehe

    salam soabt

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Pepep... ntar tanya ma Mas Iskaruji saya dapat atau gak ya hehehe... terima kasih Kang kunjungannya.

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa