NOAH (eks Peterpan) Luncurkan Lagu Terbaru

ADS HERE... ADS HERE...
NOAH (eks Peterpan) Luncurkan Lagu Terbaru - NOAH merupakan nama baru dari Peterpan yang resmi dirilis hari ini. Nama baru Peterpan tersebut diumumkan Ariel dkk saat jumpa pers di kantor Musica, kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

NOAH (eks Peterpan) Luncurkan Lagu Terbaru;
(Lambang Resmi NOAH/Foto: Okezone)

Peluncuran nama baru grup band Peterpan ini diikuti dengan peluncuran lagu terbaru mereka berjudul "Separuh Aku" serta sebuah buku berjudul "Kisah Lainnya" yang merupakan catatan mereka sejak 2010-2012.

Lagu terbaru NOAH "Separuh Aku" yang diciptakan oleh pemain keyboard, David, itu akan resmi dirilis Jumat (3/8) dan akan diputar di 200 radio seluruh Indonesia.

Lagu "Separuh Aku" NOAH ini sebelumnya pernah diperdengarkan dalam versi demo pada tahun 2009. Versi sekarang sempat direkam ulang baik itu gitar, drum dan bass. Kalau sound juga di-remix," kata Uki. Sementara, buku berjudul "Kisah Lainnya" yang ditulis oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Sampai saat ini sudah dicetak sampai 70.000 ekslempar, demikian seperti dikutip dari Antaranews.

Semoga dengan diluncurkannya lagu terbaru NOAH "Separuh Aku" dan buku berjudul "Kisah Lainnya" ini menjadikan semangat baru untuk Ariel dkk.

Demikian sekilas share NOAH (eks Peterpan) Luncurkan Lagu Terbaru.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa