Fatin Shidqia Lubis - Cintakan Membawamu Kembali | X Factor Indonesia 8 Februari 2013

ADS HERE... ADS HERE...
Fatin Shidqia Lubis - Cintakan Membawamu Kembali | X Factor Indonesia 8 Februari 2013--Fatin Shidqia Lubis merupakan salah satu peserta yang paling ditunggu kemunculannya di X Factor Indonesia. Pada babak Judges Home Visit (JHV) X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI Jumat malam, 8 Februari 2013, Fatin tampil membawakan lagu Dewa 19 berjudul Cintakan Membawamu Kembali.

Fatin Shidqia Lubis - Cintakan Membawamu Kembali | X Factor Indonesia 8 Februari 2013

Dengan mengenakan baju kemeja batik serta hijab berwarna gelap, sebelum tampil Fatin sempat dikerjai oleh sang juri Rossa dan juri tamu.

"Salam dulu sama Mbak Maia. Anak ini boleh diplonco Mai," kata Rossa kepada Maia. Fatin langsung terkejut mendengar Rossa berkata demikian. Maia pun mengomentari, "Saya pikir dia cocoknya ngaji ya", hehehe.. disambut gelak tawa Rossa.

Kemudian Rossa mencandai dan membalas ucapan Maia, "Eh, Fatin dulu kamu dikomentari Dhani juga gitu kan, suruh ngaji. Kenapa bisa sama ya, komentarnya?" Maia langsung bereaksi, "Serius?" Mereka berdua langsung tertawa ria.

Fatin lalu langsung diberi kesempatan tampil. Fatin memilih lagu "Cinta kan Membawaku Kembali" yang dipopulerkan Dewa 19. Fatin memang memiliki karakter suara yang khas namun sepertinya ia kurang pas saat menyanyikan lagu Cintakan Membawamu Kembali itu.

Usai nyanyi, Maia menilai Fatin mempunyai karakter tapi Fatin tidak cocok di lagu tersebut. Untuk nyanyi ini dia tidak cocok karna tidak membawakan lagu itu dengan rasa yang indah.

Namun meski dibilang kurang oke oleh Maia, sepertinya Fatin tetap menjadi salah satu idola para penikmat X Factor Indonesia. Dan berdasarkan hasil babak Judges Home Visit (JHV) X Factor Indonesia 8 Februari 2013 ini Fatin pun berhasil melangkah ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, Fatin mendapatkan pujian saat menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars. Dan pada babak sebelumnya pelajar berusia 16 tahun ini membawakan lagu dari grup Foster The People berjudul Pumped Up Kicks.

Bagi Anda penggemar Fatin yang melewati atau tidak menonton penampilan Fatin menyanyikan lagu "Cintakan Membawamu Kembali" di X Faktor Indonesia Jumat 8 Februari 2013, dapat menyaksikan penampilan Fatin di sini di Video Fatin Shidqia Lubis Cintakan Membawamu Kembali X Factor Indonesia Judges Home Visit.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. attayaya mengatakan... :

    huaaaaa aku suka fatin
    dan juga ikan patin
    jiahahaha
    salam untuk dino

    sementara pindah blog http://www.riaumagz.com/author/attayaya/

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa